Atas Diskresi Kepolisian, Jasamarga Metropolitan Tollroad Berlakukan Contraflow dari KM 17+200 s.d KM 08+800 Arah Jakarta Jalan Tol Ruas Jagorawi

Jakarta, STABILITASBISNIS.COM – Untuk mengantisipasi kepadatan akibat peningkatan volume lalu lintas yang Sore ini terjadi di Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta, atas diskresi pihak Kepolisian, Jasamarga Metropolitan Tollroad (JMT) memberlakukan contraflow dari KM 17+200 hingga KM 08+800 Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta. Contraflow ini mulai diberlakukan sejak pukul 17.05 WIB.

Pemberlakuan contraflow ini diharapkan dapat mengurai sejumlah titik-titik kepadatan yang saat ini terpantau tengah terjadi di Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta.

Baca Juga:  Jadwal Layanan SIM Keliling dan STNK DKI Jakarta Hari Ini, Senin 4 Juli 2022

Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar mengantisipasi perjalanan, memastikan kendaraan dalam keadaan prima, saldo uang elektronik cukup, mengisi bahan bakar sebelum memulai perjalanan serta membawa bekal untuk menghindari kerumunan atau kepadatan di Rest Area.

Selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan.

Informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dan permintaan layanan lalu lintas dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.

Berbagi Yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *