Pemain Bertahan Inggris Luke Shaw Berduel Udara Dengan Gelandang Amerika Serikat Weston McKennie dalam Lanjutan matchday 2 Grup B Piala Dunia Qatar

Amerika Serikat Tahan Imbang Inggris Dalam Lanjutan Match Grup B Piala Dunia Qatar 2022

Jakarta, StabilitasBisnis.com – Pada lanjutan match ke 2 Grup B Fifa World Cup 2022, Inggris berhadapan dengan Amerika Serikat pada 02.00 WIB Sabtu (26/11/2022) dinihari yang dilaksanakan di Al Bayt Stadium, Qatar. Pertandingan ini berakhir imbang dengan nihil gol 0-0.

Pertandingan ini sempat berjalan alot pada babak pertama. Serangan yang dilancarkan timnas Inggris tidak bisa memberikan ancaman yang berarti ke gawang timnas Amerika Serikat yang dijaga oleh Matt Turner.  Skuad asuhan Gareth Southgate ini seperti buntu saat membuat build up serangan, mulai dari hilang bola saat memberi umpan, dan bola yang berhasil di intercept oleh Timnas Amerika. Pada menit 32, Amerika Serikat sempat memberikan peluang berbahaya yang dilancarkan oleh winger Chelsea FC, Christian Pulisic, namun sial tendangan itu hanya menyentuh tiang gawang timnas Inggris. Hingga turun minum, pertandingan berakhir imbang 0-0.

Baca Juga:  Keindahan Alam Bukit Sikunir Di Pegunungan Dieng Jawa Tengah

Pada babak ke 2, pertandingan terasa lebih hidup. Amerika serikat lebih mendominasi penguasaan bola dengan beberapa serangan yang berbahaya. Banyak peluang gagal yang dilakukan Amerika Serikat berkat penampilan fantastis pemain bertahan Inggris, Harry Maguire. Dia berhasil memotong umpan sepak pojok yang mengarah ke kepala Weston McKennie yang sudah siap menyambut umpan manja tersebut. Alhasil Harry Maguire terpilih sebagai Man of The Match (MOTM) pada laga tersebut.

Dengan hasil imbang ini, Inggris meraih 1 poin dan masih memuncaki klasemen grup B dengan raihan 4 poin, disusul Iran dengan 3 poin, Amerika Serikat 2 poin, dan yang terakhir Wales sebagai juru kunci 1 poin. Posisi ini membuat Inggris belum aman untuk mendapatkan tiket 16 besar Piala Dunia 2022. Mereka masih membutuhkan 3 poin lagi untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya dengan cara meraih hasil kemenangan dengan Wales pada Rabu (30/11/2022) 02.00 WIB dinihari.

Berbagi Yuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *